Home > Download > Buku Persiapan UN SMK Bidang Studi Matematika Teknik

Buku Persiapan UN SMK Bidang Studi Matematika Teknik

Berikut ringkasan materi persiapan UN SMA Bidang Studi Matematika Teknik. Berisi ringkasan materi dan latihan soal.

Anda dapat mengunduhnya dan mencetaknya bila perlu.

Download : BUKU PERSIAPAN UN SMK

Salam Sukses. Semoga Bermanfaat.

Note : Dokumen dapat disebarluaskan untuk kepentingan pendidikan.

Categories: Download
  1. aan
    January 27, 2012 at 8:19 am

    keren banget.makasih banyak yah

    • Syaiful Hamzah
      March 26, 2012 at 7:57 am

      terima kasih. semoga bermanfaat

  2. Riza Sauqi Valasev
    April 1, 2012 at 11:34 am

    Terimakasih Banyak,, ini sangat membantu untuk saya dalam persiapan UN 2012,,🙂,,
    , Pak, apakah bisa dikirimkan kunci jawaban dari buku persiapan u tersebut ke email saya valasev4@gmail.com , ini untuk mencocokan dengan hasil yng telah saya buat🙂, trimakasih,, ,,

    • Syaiful Hamzah
      April 3, 2012 at 1:06 pm

      Untuk sementara saya masih belum bisa mengirimkan kunci jawabannya. Mudah-mudahan tahun depan bisa disempurnakan dengan jawabannya

  3. Fauzi Syarifudin
    December 2, 2014 at 7:16 pm

    Trimakasih banyak, semoga ilmunya bermanfaat. ini sangat membantu saya dalam proses belajar persiapan UN. minta do’anya ya pak semoga saya bisa lulus dengan nilai yang baik.🙂

    • Syaiful Hamzah
      February 28, 2015 at 6:23 pm

      Amin. Semoga lulus.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

